Sabtu, 25 April 2009

Jangan dibuka - buka., please...

Rachman tidak ingin kalian terjerumus dalam dosa..

maka dari pada itu saya tidak akan mereferensikan sesuatu yang mengantar anda ke situs yang mungkin berbau spammer atau unsur penipuan lainya. Mari kita gunakan fasilitas ini selagi ada ada yang menyediakanya.

fasilitas??? apan sih??

membicarakan judul postingan diatas yg tergolong 'LEBAY'..saya akan menjelaskan yg saya maksud 'Fasilitas'.Oke di bawah ini terdapat link link yang saya referensikan untuk anda gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hal yang bermanfaat dan informatif untuk anda. Mudah mudahan bermanfaat buat anda. Selamat berkreatifitas.!!!

1. Melihat Informasi dari suatu Website
Untuk mengintip atau melihat Informasi suatu domain Website yaitu info pemilik domain ( Whois ), alamat Ip lengkap, termasuk pemilik dan alamat serta webhosting yang dipakai website tersebut dan info lainya klik link di dibawah dan masukan nama Domain yang akan kamu ketahui Informasinya !

lets-go


2. Melihat Informasi dari suatu Website
Untuk melakukan pengecekan sebuah website dan melakukan pengecekan kecepatan sebuah akses halaman web misalnya kalkulasi page size, komposisi, sampai waktu download

lets-go


3. Tes Speed Koneksi Internet
Untuk mengetahui seberapa cepat koneksi atau speed internet anda dan masuk dalam golongan Koneksi apa Sambungan internet anda sekarang pakai.

lets-go


3. Analisa Meta Tag
untuk membantu webmaster menganalisis halaman web. Optimisasi mesin pencari dalam menganalisa tidak Meta Tag tetapi mencoba untuk menggunakan teknologi yang sama dari spider sebagai mesin pencari spider mereka sendiri.

lets-go

4. Server Headers Check tool
Untuk memeriksa dan memastikan server header HTTP status kode untuk halaman yang diberikan apakah Anda akan kembali ke url yang benar.

lets-go


5. Pelacak IP lengkap

Tabel di bawah adalah detail dari IP, Host Name dan Proxy yang anda pakai pada browser dan koneksi Internet anda. Meski anda memakai Proxy sebenarnya IP dan ISP anda tetap bisa dikenali .Untuk mengetahui detail dari IP , Host Name lain silahkan linker no IP pada kotak isian IP tracker di bawah ini !


Tertarik sharing seputar teknologi komputer silahkan Masuk Forum--FORUM RACHMAN--

Comments :

3 komentar to “Jangan dibuka - buka., please...”

Wah rasa ingin tau yang tinggi nich..eh dibuka juga..hehe..WELCOME

rachman mengatakan...
on 

hauhauhau, ini sich perlu dibuka sob,
lagian judulnya bikin penasaran, pasti gw buka dunk, mumpung lagi sendiri, hahahhahahhaha

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Ghustie Samosir mengatakan...
on 

haha..hanya org dgn rasa ingin tau tinggi yg baca ini artikel bro..hehehe

rachman mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
| Info Teknologi | Music | Informatika | Blogger Tips | SEO

Info teknologi SEO download mp3 info tips rach-man facebook tutorial free software